LIN Artisan

LIN Artisan

14 20130701_132728 21juni2 lin-artisan-ice-cream1

Liquid Nitrogen Artisan Ice cream.,oke teman teman beberapa saat lalu gw dan cewek gw ke salah satu tempat kuliner dibilangan kemang.,yaitu tempat ice cream…pengen kasih ice cream yang beda aja sama yg biasa gw santap bareng cw gw…dan ini katanya adalah ice cream pertama yang dibuat dengan mesin liquid nitrogen lho…keren kan…beruap uap gitu…by the way karena gw orangnya pemalu jadi enggak suka photo photo ditempat umum gitu…jadi gw cari gambar dari beberapa yang beredar di internet aja…tapi serius lho gw kesini…demi allah dc…hehe.

sebenernya tempat ini kurang strategis ya menurut gw.karena lokasinya yang menurut gw kurang proper dan tidak ada petunjuk nama tempat yang cukup besar.namanya kecil gitu dan hanya ada di salah satu jendela.tapi boleh dech kita cobain ice cream yang dibuat dengan nuansa baru ini.kenapa dibuat dengan mesin ini karena ice akan menjadi lebih lembut dan ice ini langsung dibuat saat kita pesan jadi kita bisa langsung liat cara pembuatannya,,,tanpa masuk kulkas dulu.keren kan

Nama owner LIN Artisan adalah Mrs Astrid.

Alamat tempat nya ada di Jl Taman kemang 1 no.6 Jakarta

ok.,disana gw pesan 3 menu ini

Ultimate chocolate 39k

chocolate

Milo Dinosaurs 41k

Processed with VSCOcam with f2 preset

Dan 1 Waffle lupa gw harganya sekitar 20k-an

Path-2013-08-11-20_58

Ouwh ya menurut gw tempat nya agak kecil ya,dimana tempat duduknya paling cuma sekitar 30-an kursi…tapi yang diluar itu agak unik tempatnya.sayang gw duduk yang didalam.sekarang gw akan share picture interior tempatnya.

acrflin30 13767574211017881084

Dan ini price list buat menu menu-nya

0c3e90eeba06535a92efa79053840eaf-1

Oke segitu aja cerita dari gw…selamat menikmati ya kalo datang kesana : recommended.

Mahal untuk rasa yang berbeda itu biasa.

10 Hadiah valentine yang Recommended

15 Hadiah valentine yang Recommended :

1. Heart Shappers Pancake

Pancake bentuk hati.,kalian bisa membuatkan pancake dengan bentuk hati untuk sarapan…dengan irisan strawberry dengan bentuk hati juga…so romantic.

1-valentines-day-gifts-for-couples

2. Mustache Case Cover for iPhone

Ini nie buat yang punya Iphone,bisa beliin case cover iphone yang keren dan lucu.ada kumis kumisnya gitu…

4-valentines-day-gifts-for-couples

3. “Dreams Come True” Couples Pendant Necklaces

Kalung buat pasangan dengan bertuliskan dreams come trus…buat kalian pasangan pasangan yang ingin memiliki simbol di tubuh kalian yang sama…dan ini bukan emas lho…jadi enggak perlu mahal.

5-valentines-day-gifts-for-couples

4. Zooquariums: Heart Shaped Fish Tank

Cinta adalah di udara ! Biarkan ikan Anda merasakan hal yang sama dengan tangki ini berbentuk hatiyang mengagumkan. Sempurna sebagai dekorasi samping tempat tidur juga.

6-valentines-day-gifts-for-couples

5. Red Heart-Shaped Silicone Ice Cube Tray.

Hari ini Valentine, mengubah segalanya mesra dan membuat suasanya serba romantis dari hal kecil , termasuk es batu Anda!

7-valentines-day-gifts-for-couples

6. Message In A Bottle

Mencari cara yang tidak biasa untuk jujur ​​tentang perasaan Anda? Botol kecil ini adalah metode romantis untuk meninggalkan pesan manis untuk kekasih Anda.

8-valentines-day-gifts-for-couples

7. Heart Shape USB Flash Drive

Ini adalah hadiah yang sempurna untuk geek, bukan? Sebuah USB 8GB flash drive berbentuk hati kristal yang berfungsi sebagai kalung.

12-valentines-day-gifts-for-couples

8. Aqua Bright Pink, Purple Wall decals

Hiasi dinding Anda dengan stiker dinding yang mengagumkan untuk menempatkan Anda dalam suasana hati hari Valentine atau menciptakan suasana khusus untuk kencan tenang.kalian bisa diam diam make over kamar si dia…

17-valentines-day-gifts-for-couples

9. Valentines Day Cover For iPhone 5

Ini ada satu lagi case cover iphone 5.,lucu bingitttttt kalo kata anak alay zaman sekarang…so sweet

20-valentines-day-gifts-for-couples

10. Velvet Heart Optical Mouse

Ini terakhir yang menurut gw lucu…mouse dengan bentuk hati….ouwh my god…

19-valentines-day-gifts-for-couples

Produk unik dari brand terkenal

Apa kabar kawan kawan …

Hari ini gw mau kasih artikel tentang produk unik,cerdas,lucu dari brand brand tekenal…just for fun ya !

 

1. Lipton Cigarettes

Rokok bau seperti teh, dan benar-benar rasanya sehat! (Kalau saja itu benar.)

lipton-cigarette

 

2. M&M’s Bullets

Peluru M&M’s…pasti pada tau ya brand ini.permen coklat terkenal yang iklan-nya di tv lucu menurut gw…permen coklat sudah menjadi ancaman bagi tingkat gula darah, M & M baru saja lebih berbahaya.jadi harus diperhatikan ya kalo mau makan permen coklat,jangan sering”…tapi gimana kalo Peluru M&M’s.ada yang mau coba…Door door doorr hehe

m-and-m_bullet

 

3. Tic Tac Bomb

Pada tau kan brand tic tac ini,gimana kalo brand ini nempel disebuah bomb…ngeri yaaa…5….4…3…2…1….cabut kabel warna apa hayooo….

tic-tac-bomb

 

4. McDonald Laptop

ps, tampak seperti sebuah ultrabook dari McDonald! Di samping catatan, Anda benar-benar dapat mengubah citra MacBook Anda dengan kulit ini dan decals!

mcdonalds-macbook

 

5. Kaspersky Insect Killer

Kaspersky disini bukanya hanya dapat membantu Anda menghilangkan virus dan bug virtual entah itu di pc,laptop atau gadget anda , tapi bisa untuk membunuh serangga di kehidupan nyata juga. Dilengkapi dengan 1 free refill.

kaspersky-insect-killer

 

6. Crocs Umbrella

Mungkin ide buruk kalo ada payug buatan crocs,brand alas kaki dari amerika ini…bisa tetap basah kuyup nie…

crocs-umbrella

 

7. Heineken Fire Extinguisher

Heineken didedikasikan untuk “memadamkan” api kesedihan dan kesedihan.bisa juga untuk yang galau…he

heineken-fire-extinguisher

 

8. Marshall Fridge

Lihatlah, kulkas Marshall untuk minuman dingin setelah sesi jamming! Sebenarnya kulkas ini adalah produk nyata, tapi biasanya custom…ada yang mau buat kulkas kaya gini…cool lho menurut gw.

marshall-fridge

 

 

 

 

Nato Phonetic

Apa itu Nato Phonetic ?

Banyak ya di zaman modern gini yang masih aja suka kaget,bingung,denger istilah istilah pada bahasa “Nato Phonetic”…oke gw akan share disini…

Alpha Kilo Uniform 0   Zero
Bravo Lima Victor 1   Wun
Charlie Mike Whiskey 2   Too
Delta November Xray 3   Tree
Echo Oscar Yankee 4   Fower
Foxtrot Papa Zulu 5   Fife
Golf Quebec 6   Six
Hotel Romeo .   Decimal 7   Seven
India Sierra .   Stop 8   Ait
Juliet Tango 9   Niner

Mudahnya Pelaporan Pajak Melalui e-Filing

Mudahnya Pelaporan Pajak Melalui e-Filing

efiling

 

Dalam tahap ketiga Siklus Hak dan Kewajiban Wajib Pajak (WP) tentang Pelaporan Pajak, telah disinggung sekilas tentang adanya fasilitas penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) Tahunan Pajak Penghasilan (PPh) WP Orang Pribadi secara online melalui aplikasi e-Filing. Lalu bagaimana detil prosedurnya di lapangan?

Secara umum, e-Filing melalui situs Direktorat Jenderal Pajak (DJP), yang beralamatkan di www.pajak.go.id, adalah sistem pelaporan SPT menggunakan sarana internet tanpa melalui pihak lain dan tanpa biaya apapun, yang dibuat oleh DJP untuk memberikan kemudahan bagi WP dalam pembuatan dan penyerahan laporan SPT kepada DJP secara lebih mudah, lebih cepat, dan lebih murah. Dengan e-Filing, WP tidak perlu lagi menunggu antrian panjang di lokasi Dropbox maupun Kantor Pelayanan Pajak (KPP). Hal ini merupakan salah satu terobosan baru pelaporan SPT yang digulirkan DJP untuk membuat WP semakin mudah dan nyaman dalam melaksanakan kewajiban perpajakannya.

Untuk saat ini, e-Filing melayani penyampaian dua jenis SPT, yaitu:

  1. SPT Tahunan PPh WP Orang Pribadi Formulir 1770S. Digunakan bagi WP Orang Pribadi yang sumber penghasilannya diperoleh dari satu atau lebih pemberi kerja dan memiliki penghasilan lainnya yang bukan dari kegiatan usaha dan/atau pekerjaan bebas. Contohnya karyawan, Pegawai Negeri Sipil (PNS), Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepolisian Republik Indonesia (POLRI), serta pejabat Negara lainnya, yang memiliki penghasilan lainnya antara lain sewa rumah, honor pembicara/pengajar/pelatih dan sebagainya;
  2. SPT Tahunan PPh WP Orang Pribadi Formulir 1770SS. Formulir ini digunakan oleh Wajib Pajak Orang Pribadi  yang mempunyai penghasilan selain dari usaha dan/atau pekerjaan bebas dengan jumlah penghasilan bruto tidak lebih dari Rp60.000.000,00 setahun (pekerjaan dari satu atau lebih pemberi kerja).

Ada tujuh keuntungan jika Anda menggunakan fasilitas e-Filing melalui situs DJP, yakni:

  1. Penyampaian SPT dapat dilakukan secara cepat, aman, dan kapan saja (24×7);
  2. Murah, tidak dikenakan biaya pada saat pelaporan SPT;
  3. Penghitungan dilakukan secara tepat karena menggunakan sistem komputer;
  4. Kemudahan dalam mengisi SPT karena pengisian SPT dalam bentuk wizard;
  5. Data yang disampaikan WP selalu lengkap karena ada validasi pengisian SPT;
  6. Ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan kertas; dan
  7. Dokumen pelengkap (fotokopi Formulir 1721 A1/A2 atau bukti potong PPh, SSP Lembar ke-3 PPh Pasal 29, Surat Kuasa Khusus, perhitungan PPh terutang bagi WP Kawin Pisah Harta dan/atau mempunyai NPWP sendiri, fotokopi Bukti Pembayaran Zakat) tidak perlu dikirim lagi kecuali diminta oleh KPP melalui Account Representative (AR).

Untuk dapat melakukan e-Filing, melalui tiga tahapan utama. Dua tahapan yang pertama hanya dilakukan sekali saja. Sedangkan tahapan ketiga dilakukan setiap menyampaikan SPT. Ketiga tahapan tersebut meliputi:

  1. Mengajukan permohonan e-FIN ke Kantor Pelayanan Pajak terdekat yang merupakan nomor identitas WP bagi pengguna e-Filing. Karena hanya sekali digunakan, Anda hanya perlu sekali saja mengajukan permohonan mendapatkan e-FINtersebut.
  2. Mendaftarkan diri sebagai WP e-Filing di situs DJP paling lama 30 hari kalender sejak diterbitkannya e-FIN.
  3. Menyampaikan SPT Tahunan PPh WP Orang Pribadi secara e-Filing melalui situs DJP melalui empat langkah prosedural saja, yaitu: (1) mengisi e-SPT pada aplikasi e-Filing di situs DJP; (2) meminta kode verifikasi untuk pengiriman e-SPT, yang akan dikirimkan melalui email atau SMS; (3) mengirim SPT secara online dengan mengisikan kode verifikasi; dan (4) notifikasi status e-SPT dan Bukti Penerimaan Elektronik akan diberikan kepada WP melalui email.

Nah, tampak begitu mudah, murah dan cepat bukan? DJP menjamin kerahasiaan data SPT yang Anda kirimkan melalui aplikasi e-Filing tersebut. Tunggu apa lagi, segera klik efiling.pajak.go.id dan dapatkan kemudahan dalam pelaporan SPT Anda. Bangga Bayar Pajak!

20 Kandidat Gedung pencakar langit

Oke.,disini kita akan membahas pencakar langit…kenapa sekarang banyak negara membuat gedung gedung pencakar langit.,itu dikarenakan lahan yang terbatas.banyak negara negara berkembang membuat gedung tinggi.contohnya china…di sana banyak gedung pencakar langit…Inilah 20 gedung pencakar langit yang sedang dibangun :

1. Tower Mubarak Al kabir , Kuwait.

Tower yang mempunyai tinggi 1001 meter ini akan selesai dibangun tahun 2016.,terletak di kota subiya , kuwait.gedung ini memiliki pusat perkantoran,stadion,apartment,hotel,dll.

mubarak-tower

2. Sky City, Changsha, Hunan, China.

Sky city akan selesai dibangun juni 2014 ini,gedung ini memiliki tinggi 838.bila gedung ini selesai dibangun makan akan menjadi gedung tertinggi di tahun 2014 ini mengalah kan burj khalifa,selisih 10 meter.info pengembang butuh waktu 210 hari untuk membangun gedung ini.

sky-city

3. Gedung Peruri 88 Jakarta, Indonesia.

Jakarta adalah kota yang padat yang tidak memiliki tanaman hijau dan living space. Dengan kota vertikal multi-tier ini, Peruri akan memiliki 88 apartemen, hotel, kantor, gerai ritel, amphitheaters dan bagian atap yang dapat mengakomodasi olahraga dan kegiatan rekreasi.

peruri-88

4. Lotte World Tower, Seoul, Korea Selatan.

Lotte World Tower saat ini sedang dibangun di Seoul dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2015. 555 m pencakar langit yang tinggi akan mencakup kantor-kantor, gerai ritel, hotel dan juga sebuah dek observasi

lotte

5. Signature Tower, Jakarta, Indonesia.

The Signature tower didirikan di Jakarta dan diusulkan untuk memulai konstruksi pada 2014 dan diperkirakan selesai pada tahun 2020.gedung ini akan memiliki tinggi 638 m dengan 111 lantai. akan ada rumah yang obvservatory, hotel mewah dan mal serta kantor.

signature-tower

6. Zhongguo Zun, Beijing, Cina.

The Zhongguo Zun, atau China Zun, saat ini sedang dibangun dan ditetapkan untuk selesai pada tahun 2016. ini akan menjadi tertinggi di Beijing pada 528 m dengan 108 lantai, dan tertinggi kedua di China kehilangan lebih dari 50 m ke Goldin Finance 117 di Tianjin.

zhongguo-zun

7. Abu Dhabi Plaza, Astana, Kazakhstan.

The Plaza Abu Dhabi diharapkan menjadi mini-kota sendiri terdiri dari banyak menara tinggi yang berbeda, yang tertinggi menjadi 382 m dengan 88 lantai. Seluruh kompleks akan rumah 446 apartemen, 190 kamar hotel, dan 100 apartemen di atas ruang lebih dari 200.000 meter persegi

abu-dhabi-plaza

8. Kingdom Tower, Jeddah, Arab Saudi.

The Kingdom Tower diatur untuk dirikan di Jeddah sebagai pusat dari Kingdom City di samping Laut Merah. Ini dibayangkan 1000 m dengan 200 lantai, 160 di antaranya akan occupiable. Banyak tes yang sedang berlangsung untuk memastikan bahwa keajaiban ini dapat dibangun.

kingdom-tower

9. Ping An Finance Centre, Shenzhen, Guangdong, Cina.

he Ping An Finance Centre saat ini sedang dibangun di Shenzhen, Cina. gedung ini diatur untuk dapat diselesaikan pada tahun 2016, itu akan menjadi 115-lantai dan tinggi 660 m dengan begitu membuatnya menjadi salah satu gedung tertinggi di China.

ping-an

10. Lakhta Center, St Petersburg, Rusia.

The Lakhta Center akan menjadi pencakar langit supertinggi yang pertama di kota St Petersburg.setelah selesai yang direncanakan pada 2018. Ini akan memiliki sebuah kompleks pendidikan, fasilitas olahraga dan rekreasi, sebuah amphitheater outdoor, kantor dan hotel.

lakhta-center

11. Goldin Finance 117, Tianjin, China.

The Goldin Finance Tower diperkirakan akan selesai pada tahun 2015 dan akan berdiri pada ketinggian 597 m dengan 117-lantai,Selain mampu menempati kantor, gedung ini juga akan memiliki mal dan hotel.

goldin-finance

12. One World Trade Center, New York, Amerika Serikat.

The One World Trade Center adalah salah satu gedung tertinggi di New york yang akan di buka ke publik sekitar pada tahun 2014. Ini akan menjadi bangunan tertinggi Amerika pada 541 m dan akan mencakup ruang kantor, sebuah dek observasi dan restoran mewah.

one-world-trade

13. Wuhan Greenland Center, Wuhan, Hubei, Cina.

Wuhan Greenland Center dirancang untuk menjadi aerodinamis dengan memanfaatkan angin kencang yang mempengaruhi gedung-gedung tinggi. Ini akan mengumpulkan angin dan udara di sekitarnya untuk digunakan sebagai pemanasan atau pendinginan , mempunyai tinggi 606 m pencakar langit yang sangat ramah lingkungan.

wuhan-greenland

14. GIFT Berlian Tower, Gandhinagar, India.

The Gujarat International Finance Tec, atau GIFT Berlian Tower, akan didirikan pusat bisnis dari Gujarat, India. Ini akan menjadi pusat dari GIFT Kota yang akan mempunyai perkantoran,apartment, sekolah, hotel, pusat konvensi dan outlet ritel.

gift-diamond

15. World One, Mumbai, India.

Menara world one saat ini sedang dibangun di Mumbai dan diatur untuk selesai pada 2014. Ini adalah menara hunian mewah yang akan memiliki 300 apartemen kelas tinggi dengan ketinggian 117 m, membuatnya menjadi salah satu menara hunian tertinggi di dunia.

world-one

16. Buenos Aires Forum, Buenos Aires, Argentina.

The Buenos Aires Forum merupakan sebuah menara yang diusulkan dengan desain spiral-seperti.itu akan menjadi pusat dari Buenos Aires, Argentina. Ini membayangkan menjadi 1000 m dengan perkiraan biaya $ 3330000000 untuk menyelesaikan pada tahun 2016. Jika sudah selesai, itu akan berada di antara gedung pencakar langit tertinggi di dunia.

buenos-aires-forum

17. Shanghai Tower, Shanghai, Cina.

Pembangunan berkelanjutan dari Shanghai Menara telah menerima banyak ketenaran baru-baru ini.2 pemberani Rusia naik ke bagian paling atas dari 632 m menara tinggi. Ini diatur untuk dibuka untuk umum pada tahun 2015 dan menjadi gedung tertinggi di China serta tertinggi kedua di dunia.

shanghai-tower

18. Pentominium, Dubai, Uni Emirat Arab.

The Pentominium adalah sebuah proyek ambisius yang dihentikan pembangunannya setelah 22 lantai karena masalah anggaran. Tidak ada laporan yang solid mengatakan 516 m.gedung ini akan menjadi gedung kedua tertinggi di dubai.

pentominium

19. Chicago Spire, Chicago, Amerika Serikat.

The Chicago Spire ditetapkan menjadi gedung pencakar langit tertinggi kedua di dunia pada 610 m dengan 150 lantai. Namun, pembangunannya dihentikan  karena tantangan keuangan dan resesi ekonomi global pada tahun 2008.

chicago-spire

20. Seoul Light DMC Tower, Seoul, Korea Selatan.

The Seoul Light Digital Media City Tower dijadwalkan akan selesai pada April 2015, tetapi sejak itu telah dibatalkan karena alasan anggaran. Jika konstruksi berlanjut, itu akan menjadi 640 m, bangunan tertinggi di Korea.

TUGAS 01-REKAYASA WEB

TUGAS 01-REKAYASA WEB

TUGAS 01 – REKAYASA WEB
   Baik pada tugas kali ini kita diberikan tugas oleh bapak Humisar Hasugian.,kita diberikan tugas untuk menjelaskan beberapa hal seperti : Xampp,My SQL,Localhost,Httpd.conf,dan Document root.yang sebenarnya kita sendiri belum mengerti akan hal ini….tapi kita harus mencoba merangkum hasil pencarian kita tentang tugas ini dengan cara merangkum inti-intinya.tanpa boleh copy paste dari sumber lain…baik kita mulai kerjakan….Bismillahirohmanirohim.

__________________________________________________________________________________

A.XAMPP                                      

  xampp


      Xampp adalah perangkat lunak yang didistribusi oleh Apache,yang mendukung banyak sistem operasi.sejujurnya saya sudah pernah belajar sedikit menggunakan Xampp ini.waktu itu pada saya belajar membuat website dengan menggunakan cms joomla.sangat mudah untuk menjalankan software ini,kiat cukup download dari internet tapi pastikan koneksi internet ada aktiv ya…kalo enggak sama aja boong.setelah kita mendownload software ini biasanya masih berbentuk winrar maka kita harus extract terlebih dahulu…lalu kita install software ini…mau tau cara install xampp…tenang saya akan coba memberikan tutorial cara install xampp….are you ready ?

Cara Install XAMPP di Windows

Klik kanan pada installasi XAMPP dan pilih Run as administrator. Ketika ada window UAC yang muncul, klik Yes.

Lalu pada tahap selanjutnya kamu disuruh untuk memilih bahasa dari installasi XAMPP, klik OK jika kamu sudah memilih.

Sekarang kamu sudah memasuki langkah installasi, klik Next untuk memulai.

Pilih folder dimana kamu akan menempatkan installasi XAMPP dan klik Next.

Ceklist komponen-komponen server yang kita butuhkan dan klik Install.

Tunggu sampai proses installasi selesai.

Jika sudah maka klik Finish.

Ketika kamu mengklik tombol Finish, akan keluar command prompt yang memberitahukan kamu bahwa XAMPP masih menginstall komponen lainnya.

Sekarang XAMPP berhasil diinstall dan kamu tinggal pergi ke XAMPP Control Panel.

Klik running

Untuk mengetes apakah installasi XAMPP sudah berhasil, kamu tinggal mengaktifkan xampp dan coba buka browser dan mengetikkan alamat localhost/ seperti gambar dibawah ini.

Baik kurang lebih seperti itu cara install Xampp…kemungkinan kita juga akan mempelajarinya sedikit setelah uts,karena bila saya tidak salah dengan bila waktu mencukupi,kita akan di ajarkan membuat website dengan cms joomla oleh Bapak Hasugian humisar…semoga nilai rekweb kita di periode ini baik semua ya kawan”…Amin
__________________________________________________________________________________
B . My SQL


mysql

          Apa itu Mysql ? Mysql sebenarnya ada di dalam komponen Xampp yang sebelumnya saya jelaskan.Mysql adalah sebuah software pengolah database / RDBMS (Relational Database Management System) yang dapat menangani database dalam jumlah yang sangat besar, dan dapat diakses oleh banyak user. Ada dua lisensi MySql, MySql open source dan versi komersial.
 Berikut sifat-sifat Mysql :
  1. Mysql server bersifat open source dapat digunakan oleh perorangan atau instansi tanpa harus membelinya. Untuk versi komersial di tambah beberapa fitur dan dukungan technical support.
  2. Mysql mampu menampung data dalam jumlah yang sangat besar.
  3. Mendukung bahasa SQL (Stuctured Query Languange).
  4. Performa tinggi, walaupun menampung jumlah database yang sangat besar tapi tidak mengurangi kecepatan dalam hal akses ke databasenya.
  5. Proteksi data, MySql menyediakan manajemen user dan enkripsi data.
  6. Lintas Platform, bisa digunakan di sistem operasi windows maupun linux.
        Mysql sangat populer didunia web karena sering digunakan untuk aplikasi web, CMS populer seperti Joomla dan wordpress pun menggunakan Mysql sebagai databasenya. Walaupun MySql sering digunakan dalam aplikasi web, Mysql juga bisa digunakan untuk membangun aplikasi desktop
__________________________________________________________________________________
C . LOCALHOST
     
Localhost merupakan istilah yang digunakan untuk host itu sendiri. Nama localhost digunakan untuk konfigurasi aplikasi sebelum benar – benar mendapatkan hostname dari hostmasternya. Bisa disebut juga sebagai perangkat yang digunakan untuk membangun webserver di komputer kita.Banyak jenis yang bisa digunakan untuk membangun localhost, diantaranya adalah Xampp,Wamp dan lain sebagainya. dengan adanya aplikasi2 dalam membuat localhost akan memudahkan kita dalam memenej berbagai hal, mulai dari instalasi blog offline dan lain sebagainya.
_____________________________________________________________________________________________
D . HTTPD.Conf         Apa pengertian HTTPD.conf,saya sendiri baru mengenal hal ini,bahkan saya coba mencari di mbah google apa pengertian Httpd.conf sangat sulit mendapatkanya,kebanyakan cara konfigurasi…baik saya akan jelaskan sebisa saya…httpd.conf merupakan file konfigurasi yang digunakan oleh apache server.File httpd.conf dapat ditemukan pada setiap unix berbasis sistem yang sesuai dengan  httpd / httpd.conf.File ini , httpd.conf pernah digunakan dalam Internet Information Services Microsoft.___________________________________________________________________________________E . DOCUMENT ROOT      Document root adalah  direktori (folder) yang disimpan pada server host anda dan yang ditunjuk untuk memegang halaman web..fungsi yang paling utama adalah untuk menyimpan file web kamu, selain itu juga untuk melakukan testing pada web, yang biasanya dilakukan sebelum semua file-file tersebut diupload pada remote server.

Allhamdulilah selesai juga tugas rekweb ini…untuk yang lain goodluck ya !!!

_______________________________________________________________

Kamis, 09 Januari 2014

BERIKUT PHOTO-PHOTO JUVENTUS FC PADA TAHUN 1998

BERIKUT PHOTO-PHOTO JUVENTUS FC PADA TAHUN 1998 :

 juventus 199899 Juve97-4
Dan berikut beberapa photo pemain juventus sepserti Alessandro Delpiero,Zidane dan antonio conte :

delpiero

Personal information
Full name Alessandro Del Piero
Date of birth 9 November 1974 (age 39)
Place of birth Conegliano, Italy
Height 1.74 m (5 ft 9 in)[1]
Playing position Forward[2][3][4][5]
Club information
Current club Sydney FC
Number 10

awdawd

Personal information
Full name Zinedine Yazid Zidane[1][2]
Date of birth 23 June 1972 (age 41)[1]
Place of birth Marseille, France
Height 1.85 m (6 ft 1 in)
Playing position Attacking midfielder
Club information
Current club Real Madrid (assistant coach
and sporting director)
 conte
Personal information
Full name Antonio Conte
Date of birth 31 July 1969 (age 44)
Place of birth Lecce, Italy
Height 1.73 m (5 ft 8 in)
Playing position Midfielder
Club information
Current club Juventus (Manager)
______________________________________________________

AWAL SAYA MENGENAL JUVENTUS !

Apa kabar kawan !!!

      Nama saya @Putumaliq , saya menyukai juventus.awal saya mengenal bola pada tahun 1988 pada saat final piala dunia yang mempertemukan negara Brazil vs Perancis.di saat itu Perancis enang dengan skor 0-3 dengan gol yang disumbangkan oleh zidane 2 gol dan petit 1 gol…saat itu bintang di pertandingan itu adalah Zidane yang biasa dipanggil zizou.lalu saya mencari tentang dia…dan ternyata dia bermain di “Juventus Football Club”…
        disitulah saya pertama kali mengenal Juventus FC dan sya langsung jatuh cinta.terlebih lagi juventus memang salah satu klub terkuat di Italy dan Eropa.dengan jersey hitam putihnya.saat itu pemain bintang seperti alessandro Delpiero,F Inzaghi,Zidane,Perruzi,Tachinardi,Montero,Pessoto,Birindelli memperkuat Juventus Fc.jadilah saya menangis kepada orang tua saya untuk dibelikan jersey juventus yang saat itu di sponsori oleh D+.
           Setelah beberapa hari saat saya menangis itu,saya pergi ke salah satu dept store matahari cipulir untuk membeli jersey tersebut.jadilah saya membeli jersey dengan no punggung 9 dengan nama pemain F inzaghi.
Segitu saja dulu cerita saya…lanjut nanti !!!
_____________________________________________________________________________________________

SEJARAH JUVENTUS

Juventus adalah legenda olahraga sepakbola. Pada November 1897, sekelompok pemuda di Liceo D’Azeglio hendak bermain bola di taman Piazza d’Armi yang biasa dijadikan arena lari dan pacuan kuda. Duduk di bangku cadangan Piazza d’Armi, ide itu muncul: mendirikan klub olahraga yang berkonsentrasi pada sepakbola.
Nama Juventus tidak langsung disandang klub ini. Bermula dari “Societa Via Port”, kemudian “Societa sportive Massimo D’Azeglio”, dan yang terakhir “Sport Club Juventus”. Nama tersebut mampu menarik hati para pendiri sehingga mereka pun sepakat menggunakannya.
Juventus berbasis di Turin, Piedmont, Italia. Klub ini telah mengarungi beragam sejarah manis dan merupakan klub tersukses dalam sejarah Liga Italia Seri-A. Tidak main-main, 28 gelar juara ada di tangan, dan menempatkannya sebagai klub terbaik Italia abad ke-20.

Rekam Gelar

Foto bersejarah, Juventus FC pada tahun 1898.

Juventus FC pada tahun 1903.

Pada 1897, Juventus mulai diperhitungkan, meskipun dalam laga pertama melawan Torino FC, mereka menjadi bulan-bulanan. Rupanya, bukan angka gol yang menarik pemerhati bola saat itu, namun skill individu yang terbilang lumayan, bahkan menangguk pujian lawan. Pujian tersebut memicu semangat berlatih lebih baik. Pada 1900, Juventus ambil bagian di liga profesional, dan mencapai final di musim kompetisi 1903 dan 1904.
Sukses pertama digenggam pada 1905 saat secara ajaib Juventus menjuarai grup Piedmont, mengandaskan Milan dan menahan seri Genoa. Maka, Federasi Sepakbola Italia tak memiliki alasan untuk tidak menganugerahkan pelat juara. Sukses kedua hampir diraih kalau saja Juventus tidak memutuskan walk-out dari partai final kompetisi 1906 melawan AC Milan.
Pasca 1906 merupakan tahun-tahun sulit. Diawali keputusan Chairman Dick dan beberapa pemain andalan meninggalkan klub, diperparah kehadiran tim tangguh Pro Vercelli dan Casale yang bergantian merebut posisi puncak. Pada 1915, Italia terlibat Perang Dunia I, berimbas pada penundaan kompetisi. Tak hanya itu, beberapa pemain dan ofisial yang turut terjun dalam perang, sebagian gugur atau hilang tak tahu rimbanya.
Juventus baru meraih momentum kembali pada 1920 saat membungkam Genoa di final Grup Utara, walaupun gagal mencicipi gelar juara yang jatuh ke tangan Inter Milan. Edoardo Agnelli, pemilik FIAT, mengambil alih Juventus pada 1923. Ia membangun stadion untuk markas Juventus dan menyuntikkan semangat baru yang mengantarkannya meraih scudetto kedua pada 1925, menekuk klub Alba Roma dengan agregat 12-1.

Lima Gelar Beruntun

Fenomena Juventus terus berlangsung di rentang 1930-1935, di mana Italia untuk pertama kalinya mencatat nama yang sama sebagai scudetto lima kali berturut-turut. Dan, perubahan format kompetisi menjadi Liga Serie A semakin mematangkan Juventus sebagai tim solid yang membayangi keperkasaan Inter Milan.
Sukses itu tak bisa dilepaskan dari peran bek sayap, Luisito Monti, yang memiliki karakter tangkas dan pekerja keras. Selanjutnya, Juventus terus melahirkan pemain-pemain tangguh seperti Bertolini (bek), Sernagiotto (sayap), maupun Felice Placido yang menghadiahkan gol-gol penting bagi timnya.
Masa setelah 1935, Juventus mengalami fluktuasi prestasi. Juventus ditekuk Inter Milan pada laga puncak kompetisi 1937. Pada 1938 susah payah meladeni Torino untuk meraih scudetto. Tahun berikutnya bermain buruk dan terdepak ke tangga ke-8 kompetisi. Kehadiran bek cemerlang Carlo Parola hanya mampu memperbaiki posisi lima tangga lebih baik pada tahun berikutnya, dan turun lagi ke posisi ke-6 pada kompetisi 1941.
Gelar baru diraih pada musim berikutnya, sesaat sebelum pecah Perang Dunia II. Tapi, kompetisi kembali terhambat seiring pecahnya perang. Liga baru digelar lagi 1944, dan gelar diboyong Torino. Juventus bahkan tidak berlaga di partai puncak.
Memainkan kiper Giovanni Viola, bek Bertucelli,Piccini, dan penyerang Vivolo pada kompetisi 1949, Juventus mengambil alih kekuasaan liga. Gelar ke-8 dibukukan klub dengan rekor 100 gol. Tapi, tahun berikutnya kembali memburuk seiring hengkangnya pilar sayap Juventus, Martino, yang hijrah ke Argentina.
Kendati Juventus kembali ke tangga juara pada 1952, namun kemunduran klub ini tak bisa ditutupi dengan kegagalan mereka menyelesaikan partai final menghadapi Inter Milan di dua musim berikutnya. Dan, keputusan Gianni Agnelli meninggalkan klub pada 18 September 1954 mengawali masa gelap kedua.

Pasang Surut

Selanjutnya, Juventus melewati masa pasang surut prestasi. Masuknya pemain Omar Sivori dan John Charles memberi sentuhan permainan apik dan memetik gelar ke-10 pada 1957. Musim berikutnya harus puas di posisi ke-4, pada 1959 kembali meraih juara dan mempertahankannya di dua tahun berikutnya. Setelah itu, Juventus baru tercatat lagi sebagai scudetto pada 1966.
Konflik di tubuh Juventus membuatnya kehilangan gelar pasca-1966. Perubahan taktik, formasi pemain, pelatih, dan perombakan manajemen klub baru bisa mengambalikan Juventus ke tangga juara pada 1971, lewat permainan apik Bettega dan Causio yang mampu meredam AC Milan. Dan, kehadiran kiper legendaries Dino Zoff dan Jose Altafini memperpanjang gelar itu tahun berikutnya, gelar ke-15.

Bangkit dari Kubur

Rekam gelar dan kesuksesan Juventus telah melewati masa yang panjang. Kesuksesan dan keterpurukan bergulir berganti-ganti. Kondisi terburuk berlangsung setelah badai skandal mengguncang klub yang dikenal dengan skandal Calciopolli, menyebabkan Juventus terdegradasi ke Serie B pada musim 2006-2007.
Hasil buruk membayangi kiprah awal Juventus di Serie B sebelum akhirnya membukukan kemenangan atas Crotone, Modena, Piacenza, Treviso, Triestina, Frosinone dan Brescia yang membuat mereka mendekati zona promosi.
Pada 2007-08, Juventus kembali ke Serie A. Bagai bangkit dari kubur, Juventus mengamuk di awal musim. Bermaterikan Criscito, Andrade, Grygera, Molinaro, Tiago, Almiron, Nocerino, Salihamidzic, dan Vicenzo Iaquinta, Juventus menggedor gawang Livorno 5-1, menaklukan Cagliari 3-2, menahan AS Roma 2-2, memecundangi Reggina 4-0, menekuk Empoli 3-0, dan menahan imbang juara bertahan Inter Milan 1-1.
Juventus pun kembali ke lajur juara setelah menundukkan AC Milan, Parma, Atlanta, dan Lazio. Juve memang tak berhasil memuncaki kompetisi, namun posisi ketiga tentulah sukses tersendiri untuk klub yang baru saja promosi. Bahkan, mampu meraih gelar top skorer melalui kaptennya, Del Piero yang membukukan 21 gol sepanjang musim